Posted in Tentang Apapun

Fenomena Dimas Kanjeng dan aa Gatot

Mungkin yang lagi heboh sih masalah Al Maidah 51 dan Ahok. Tapi aku ga mau bahas politik,karena bakal berdebat dan baper😊 karena kebanyakan baca postingan tentang hal itu bikin “puyeng”..

Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Keren banget namanya kan?tapi yang lebih keren sih pengikutnya bisa ribuan orang. Bahkan ibu anggota DPR aja bisa ikut2an gitu😁 apakah benar dia bisa menggandakan uang?? Terus kalo emg bisa,uangnya palsu ga ya.. apakah dia pake bantuan jin,iblis,tuyul?? Mungkin saja..dan itu emang ada. Kalo punya karomah sih ga mungkin..wong dia bukan waliyullah..yang jelas itu sihir!!

Kalo Gatot Brajamusti sih mungkin pake aspat/sabu biar pengikut wanitanya ga sadar. Terus digituin deh😊😊 tapi kalo suka sama suka,masa dilecehkan sih?✌😁..ah ga penting juga bahas Gatot.mending bahas Gatot Dewabroto yang jadi jubir Menpora👍😂

Advertisements

Author:

jawa tulen, suka becanda😊 suka fotografi📷 kerjanya tukang foto rontgen☢ seneng main bola,futsal serta nonton bola⚽ twitter/ig: @eljauhary otherside blog: elljauhary.tumblr.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s