Posted in Tentang Apapun

Otak Mesum

Video yang lagi heboh dan viral beberapa hari ini..

Udah pada tau kan cerita kronologi nya😊😊😉,makanya ga perlu diceritakan ulang…yang perlu diulas (jiah,bahasanya lebay😂) adalah niat mesum entu karyawan..kok bisa-bisanya punya niat ngerekam ibu2,mbak2,yang lagi buang hajat di toilet!? Kenapa ga sekalian ngintip cewek mandi sekalian aja terus direkam? *Ehh keceplosan*😊✌ Bukan berarti pengalaman pribadi lhooo..

Jadi intinya inget pesen bang napi dulu: “Kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat,tapi juga karena ada kesempatan, waspada lah!!”..tapi menurut saya kalo niatnya udah kuat dan kenceng,kesempatan bisa aja dibuat dan diciptakan..dan,,otak mesum seseorang ga bisa dilihat dari wajah lugu dan melas dari pelaku..liat aja tuh wajah karyawan yang ngerekam.tampak kaya polos kan??(menurut penerawangan saya sih). Kalo menurut penerawangan Anda gimana??😂😝😀

#silahkan isi di kolom komentar😀👍

Advertisements

Author:

jawa tulen, suka becanda😊 suka fotografi📷 kerjanya tukang foto rontgen☢ seneng main bola,futsal serta nonton bola⚽ twitter/ig: @eljauhary otherside blog: elljauhary.tumblr.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s