Posted in Renungan Hidup

Resolusi Anda??

resolusi

Di akhir tahun kaya gini ni pasti banyak yang ngomong tentang “resolusi”.. emang artinya apaan sik??! (ya nanya mbah Google aja deh,hehe) 😀

Menurut saya,akuh,guweh (gaul:red) sik re=kembali; solusi/solution=jalan keluar. Jadi resolusi adalah menemukan kembali jalan keluar dari setiap permasalahan yang dihadapinya. Serius ga serius ini sih 😀 😀

Yaa tapi emang bener kan, hidup ini tiap hari kan ada aja persoalan dan permasalahan. Ada banyak ujian yang harus dilewati, agar kita semua ini bisa belajar menjadi manusia yang lebih baik. Semua itu ga akan bisa lepas selama kita masih hidup di dunia ini..serrem ga??

Jadi resolusi anda apa nih??…silahkan jawab sendiri aja lah via tulisan di medsos,atau nulis di selembar kertas tentang harapan anda tahun depan,bisa juga cuma harapan yang terucap dalam hati dan do’a kita.

Good Bye 2015…>>> welcome 2016!!!!

Advertisements

Author:

jawa tulen, suka becanda😊 suka fotografi📷 kerjanya tukang foto rontgen☢ seneng main bola,futsal serta nonton bola⚽ twitter/ig: @eljauhary otherside blog: elljauhary.tumblr.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s