Posted in Humor

Orang Gila Sehat??

lucuuu

“Mengapa orang gila selalu sehat??”

#Orang gila tak pernah berfikiran macem-macem, gak mikir politik, ga mikir korupsi, apalagi mikir ditangkap KPK 🙂 sampe-sampe ga mikirin dirinya sendiri!! Jadi bebas dari stress ma stroke kan?? 😀

#Orang gila selalu mnerima apapun pemberian Tuhan, ga pernah nuntut macem-macem..beda kan ama orang yang waras?? Punya bini satu, pengennya punya lagi ampe berapapun..kalo mampu 😉 pengen punya rumah, mobil, kapal, pesawat terbang bahkan dunia ini.. akhirnya pikirannya ga tenang kan? tubuh kurus kering, jatuh sakit, mati dechh 😀

#Orang gila selalu bahagia. Buktinya mereka selalu tersenyum. Kan katanya kite kudu murah senyum?:) Karena orang yang selalu tersenyum damai hatinya, kalo hatinya udah damai apapun akan terasa nikmat dan indah. Hidup pun jadi sehat..

#Orang gila menganggap apapun sebagai hiburan..Entah itu cacian, makian, ejekan, hinaan, semua dianggap sebagai penghibur diri..Ga pernah sakit hati. Beda kan ma orang waras?? diejek sedikit aja udah jengkel, marah, emosi, akhirnya berantem..jadi masalah kan, jadi penyakit??

“makanya, pengen sehat???… GILAAAA’ dongggss..hahaa 😀 😀 😀

 

Advertisements

Author:

jawa tulen, suka becanda😊 suka fotografi📷 kerjanya tukang foto rontgen☢ seneng main bola,futsal serta nonton bola⚽ twitter/ig: @eljauhary otherside blog: elljauhary.tumblr.com

One thought on “Orang Gila Sehat??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s