Posted in Humor

STRESS! :)

1.di warteg : “ada ayam mbak?”/ada mas,mau pesen berapa?”/usirr mbak..saya mau makan nih!!

2.di kelas:”Joni mulai kapan terjadinya Perang Dunia?/”seingat saya bu,,mulai halaman 31 samape 34!!/*disambit penggaris*#@&%$*

3.Lagi apa Bud?”/”nulis surat buat Shilaa../lhoo kan kamu belum bisa nulis,Bud”/”gapapa bu,,Shilaa juga belum bisa baca kok 🙂

4.”Nak, kamu di teras yaa../”iyaa mah..”/lampu terasnya hidup gaa?”/Ga tau mah,,disini gelap banget soalnya” X_X

waka

5.”Ayah..”/”iya nak../Berapa sih biaya untuk nikahi cewek?”/’emm..kurang tau tuh nak..sampe skarang ayah masih terus membayar ke ibu kamu.. :s x_x

6.”Ayah..”/”iyya nak../”adzan magrib gunanya untuk apa sih?/’untuk Jakarta dan sekitarnya nak.. :]

7.”Pah..si Budi nelen koin cepek tuh!,cepet bawa ke dokter..”/”mamah udah gila apa?”..biaya Dokter 200ribu, masa buat ngeluarin koin cepek?!!? 😀

8.”Mau pesen apa bang?..”/’teh nya satu ya mbak..”/manis ga bang?”/”gak perlu maniss..yang penting setia mbak..HaHaHaa 🙂 😀

Advertisements

Author:

jawa tulen, suka becanda😊 suka fotografi📷 kerjanya tukang foto rontgen☢ seneng main bola,futsal serta nonton bola⚽ twitter/ig: @eljauhary otherside blog: elljauhary.tumblr.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s