Posted in Tentang Apapun

Selalu Ku Rindu,,

wpid-IMG_20121127_103405.jpg

Semarang…

Sebuah kota dengan julukan “kota lumpia” karena lumpianya..disebut kota “atlas”, karena apanya ya 🙂 ^entahlah aku bukan ahli sejarah sih. Yang jelas kota ini punya banyak andil dalam perjalanan kehidupanku. meskipun aku ga dilahirin di kota ini sih, tapi seenggak-enggaknya pernah kuliah di kota ini 🙂

Semarang sebenarnya kotanya rame ga rame sih.. Tapi banyak warisan budayanya, ada Kota Tua, Klenteng Sam Poo Kong, Gereja Blenduk, Wihara Watu Gong, dan yang paling tenar sejagad raya mungkin Lawang Sewu 🙂 secara kan “landmark” nya Semarang, kalo ga Tugu Muda yaa ituu.. (maap kalo salah).

Aku berharap beberapa tahun lagi bisa kembali hidup di kota ini, tapi aku tiap sebulan bisa 1-2 kali sih ke sini, ya secara keluarga disitu 🙂 Mungkin 2-3 tahun lagi Semarang tambah macet juga deh..

Aku kangen main2 di Simpang Lima..sekarang sih banyak dipake main sepatu roda, lagi nge-ternd sih.. Jaman kuliah dulu kalo malem inget joget2 di Taman KB 🙂

Yang jelas aku kangen suasana pas jaman kuliah dulu….

Author:

jawa tulen, suka becanda😊 suka fotografi📷 kerjanya tukang foto rontgen☢ seneng main bola,futsal serta nonton bola⚽ twitter/ig: @eljauhary otherside blog: elljauhary.tumblr.com

One thought on “Selalu Ku Rindu,,

Leave a Reply

